Sukses

Jadi Pemain Terbaik Liga 2, Winger Persebaya Puji Rekan Setim

Persebaya jadi juara Liga 2 2017.

Liputan6.com, Surabaya - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 2017. Irfan mengaku penghargaan itu tidak luput dari kerja keras rekan-rekan setimnya.

Irfan senang dengan kemampuan yang ditunjukkan Bajul Ijo selama Liga 2 2017 berlangsung. Dia juga bangga bisa mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Persebaya atas PSMS Medan di final Liga 2 2017, Selasa (28/11/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

"Saya berterimakasih kepada para pemain Persebaya lainnya. Mereka bekerja keras demi memenangkan pertandingan final ini," ujar Irfan seusai pertandingan Final Liga 2 2017.

"Saya berterimakasih pada keluarga besar di kampung. Saya juga berterimakasih pada Bonek dan Bonita yang selalu menemani semua laga Persebaya," imbuhnya.

Irfan tidak menyangka akan berkontribusi besar dalam sukses Persebaya menjadi juara Liga 2 2017. Dia bersyukur dan bangga dengan pencapaiannya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Dipertahankan Persebaya

"Pasti saya bangga dan bersyukur, dua gol saya menjadi penentu kemenangan Persebaya, di babak Final Liga 2," papar Irfan.

Dengan terpilihnya Irfan Jaya sebagai pemain terbaik Liga 2, manajemen Persebaya langsung bergerak. Manajemen klub asal Jawa Timur ini bakal mempertahankan Irfan saat berkiprah di Liga 1 tahun depan.

Sebelumnya, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan, jika mereka hanya melakukan peminjaman pemain ke klub lain, bukan pencoretan.

"Kami tidak buru-buru, tetapi pastinya kami mempertahankan pemain yang dibutuhkan pelatih," ungkap Chairul. (Dimas Angga P) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.