Sukses

Sponsor Puas Toyota Team Indonesia Juara ISSOM 2017

Sponsor akan berusaha membuat ban yang dipakai dua pembalap Toyota Team Indonesia lebih baik lagi di ISSOM 2018.

Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti menunjukkan kelas mereka sebagai duo pembalap yang layak diwaspadai pada musim 2018 mendatang. Haridarma sukses menjadi juara umum ISSOM 2017 usai menyapu bersih 7 seri.

Sedangkan Alinka beberapa kali mendapatkan podium pada ISSOM tahun ini. Posisi Haridarma memang sempat diganggu sedikit oleh lawan terdekatnya, Alvin Bahar.

Tapi, pemilihan ban yang tepat dari GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk turut membantunya untuk mendominasi ISSOM 2017. Ban ini jadi andalan bagi Toyota Team Indonesia sepanjang musim ini.

Menunggangi Toyota Yaris, kedua pembalap andalan TTI itu naik podium juara dengan masing-masing merengkuh posisi pertama dan ketiga, sekaligus memantapkan posisi TTI sebagai tim juara ISSOM 2017 pada seri terakhir ISSOM 2017, Minggu (26/11/2017).

Keberhasilan ini tentu membuat sponsor puas. Leonard Gozali selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk pun memuji kedua pembalap TTI ini sebagai duet terbaik musim ini.

"Kami dan manajemen sangat puas dengan kemenangan ini. Haridarma dan Alinka performanya di atas rata-rata dan mental mereka luar biasa. Kami bahagia sekali bekerja sama dengan TAM, TTI, dan TRD," ujarnya.

"Lihat saja di balapan sempat hujan tapi terbukti performa ban GT Radial SX2 sangat tangguh di bawah kendali pembalap tangguh sehingga hasilnya sangat memuaskan," katanya, menambahkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Bahan Riset

Ia juga menyatakan kalau tahun ini GT Radial memang benar-benar komitmen penuh untuk mendukung TTI. Selain itu, musim ini juga menjadi bahan riset bagi GT Radial untuk memperbaiki kualitas ban di balapan 2018.

"Sekali lagi kami terima kasih untuk prestasi kedua pembalap TTI, Haridarma dan Alinka. Prestasi mereka jadi pemicu bagi kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas ban kami di 2018 nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.