Sukses

5 WAGs Manchester United yang Paling Memesona

Liputan6.com, Manchester - Di tengah ingar-bingar usaha Manchester United (MU) mengakhiri dahaga gelar Liga Inggris, ada sosok sukses di balik kecemerlangan para pemainnya. Para WAGs (Wives and Girlfriends) yang memesona menjadi pemanis kabar tentang pemain The Red Devils.

Keberadaan WAGs sendiri selalu jadi berita yang paling banyak dicari selain isu transfer pemain. Kehadiran wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi kerap menambah animo penonton.

Maka jangan heran, tiap kali perpindahan pemain dari sebuah klub ke klub lainnya, salah satu yang disorot adalah soal pacar sang pemain. Hal ini menjadikan pesepak bola dan WAGs satu kesatuan yang sukar dipisahkan.

Apalagi untuk tim sebesar Manchester United, kehadiran WAGs-nya acap menjadi bahan pemberitaan yang menarik. Kehidupan pribadi para WAGs juga menjadi konsumsi publik dari media.

Lantas, WAGs siapa saja yang paling memesona di Manchester United? Berikut kami sajikan daftarnya.

1 dari 6 halaman

Edurne Garcia (David de Gea)

Edurne Garcia tampaknya menjadi salah satu sosok di balik penampilan cekatan De Gea di Man United. Dia menemani kiper asli Spanyol itu baik suka maupun duka.

Dia juga-lah yang menjadi pemompa semangat De Gea di awal-awal kariernya yang buruk di MU. Edurne sendiri berprofesi sebagai penyanyi di Spanyol.

Hubungannya dengan De Gea juga terbilang langgeng lantaran telah berpacaran sejak 2010. Beberapa kali Edurne tertangkap kamera mendukung langsung De Gea di stadion.

2 dari 6 halaman

Aleksandra Pavic (Nemanja Matic)

Kehidupan pribadi Nemanja Matic tak pernah jadi buah bibir. Ternyata, mantan gelandang Chelsea tersebut sudah memiliki satu orang putra hasil perkawinannya dengan Aleksandra Pavic.

Aleksandra sudah menjadi tambatan hati Matic sejak tujuh tahun silam. Dia merupakan teman masa sekolah Matic yang tumbuh bersama di kota kecil bernama Ub, Serbia.

Keduanya menikah pada 2010 silam di Serbia. "Saya bertemu dengannya saat SMA, dan dalam kisah kami, saya bisa bilang bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ungkap Aleksandra, seperti dikutip dari Fabwags.

3 dari 6 halaman

Chantel Jeffries (Paul Pogba)

Selain lihai mengolah si kulit bundar, Paul Pogba ternyata juga ahli dalam menarik perhatian lawan jenis. Betapa tidak, dia sekses memacari salah satu wanita cantik asal AS, Chantel Jeffries.

Kala itu, seorang paparazzi merekam keduanya tertangkap sedang berjalan di salah satu lokasi di Manchester. Saat itu Chantel tampak mengenakan pakaian berupa jaket berwarna krem dan kaus putih.

Chantel sendiri merupakan seorang DJ dan model asal Amerika Serikat. Dia juga pernah memacari penyanyi Justin Bieber beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

Candy Rae-Fleur (Daley Blind)

Daley Blind ternyata cukup piawai juga dalam urusan percintaan. Dia sukss menggaet model asal Belanda, Candy-Rae Fleur, yang sudah menjadi pacarnya sejak tiga tahun terakhir.

Candy sudah merajut asmara sejak Blind masih sebagai pemain Ajax Amsterdam. Tak jarang, Candy tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan Man United atau Timnas Belanda untuk mendukung langsung sang kekasih.

Selain model, Candy sendiri diketahui juga seorang penari. Gayanya yang modis selalu jadi pusat perhatian fans Manchester United.

5 dari 6 halaman

Maja Nilsson (Victor Lindelof)

Kedatangan Lindelof ke Manchester United sempat menjadi perbincangan. Selain soal bakatnya, Lindelof turut membawa sang kekasih yang berwajah cantik, yakni Maja Nilsson.

Perempuan seksi berambut pirang itu diketahui bekerja di sebuah perusahaan marketing. Selain itu, Maja juga ternyata memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia tulis-menulis.

Koleksi tulisan Maja di blog yang diberi nama 'Femme' kiranya cukup menjadi bukti terhadap hal itu. Dia berpacaran dengan Lindelof sejak 2 tahun terakhir. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester United Vs Stoke City