Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai MU Bekap Watford

MU masih berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses menghajar tuan rumah Watford 4-2 di Vicarage Arena, Selasa (28/11/2017) dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Hasil itu membuat The Red Devils terus menguntit Manchester City, yang memuncaki klasemen. 

Dari 14 pertandingan di Liga Inggris, MU sudah mengumpulkan 32 poin dengan rincian 10 kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. City memimpin lima poin atas MU, namun tim asuhan Pep Guardiola itu masih punya satu laga di tangan melawan Southampton dini hari nanti WIB. 

Di laga lainnya, Leicester City mampu menundukkan Tottenham Hotspur 2-1 di King Power Stadium. Kekalahan itu membuat Spurs gagal merangsek ke tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. 

Sementara itu, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, yang juga bersaing di papan atas belum memainkan laga pekan ke-14 mereka. Kemudian ada Crystal Palace yang semakin terbenam di dasar klasemen usai bermain imbang tanpa gol kontra tuan rumah Brighton & Hove Albion dini hari tadi WIB.

Pada pertandingan nanti malam, Liverpool akan menyambangi markas Stoke City. Lalu, Chelsea menjamu Swansea City di Stamford Bridge dan Arsenal menghadapi Huddersfield, yang hasilnya tentu akan mengubah posisi di klasemen Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris usai laga dini hari tadi WIB:  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Berikut klasemen Liga Inggris usai laga dini hari tadi WIB:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris