Sukses

Pelatih Persebaya Puji Peran Besar Bonekmania

Menurut Alfredo Vera, peran dan dukungan Bonekmania sangat besar dalam sukses Persebaya ke Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Alfrdo Vera, pelatih Persebaya Surabaya tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para suporter loyal tim bajol ijo. Menurut Vera, Bonekmania punya peran besar dalam sukses Persebaya jadi juara Liga 2 Indonesia. Bisa dibilang, tanpa Bonek, Persebaya bukan apa-apa.

Dalam konferensi persnya usai pertandingan, ia mengucapkan terima kasih kepada para Bonek yang sudah rela datang ke Bandung. Mereka, kata Vera, telah bersusah-payah menyempatkan diri untuk mendukung tim kebanggaannya.

Vera juga mengucapkan terima kepada suporter Persebaya yang meluangkan waktunya untuk menggelar nonton bersama mendukung Irfan Jaya dan kawan-kawan di Surabaya.

"Terima kasih suporter yang datang ke Bandung dan suporter yang tidak datang pasti semua kumpul untuk nonton kami," ungkapnya.

Pelatih asal Argentina ini juga mengaku salut dengan perjuangan pasukannya. Menurut Vera, tanpa kerja keras selama ini tim tidak akan bisa menjadi seperti sekarang.

"Ini semua berkat kerja keras jajaran pelatih, official, tentunya para pemain Persebaya. Tak lupa juga kesetiaan Bonek dan Bonita mengawal kami," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang di Final

Kapten Persebaya, Rendi Irawan, merayakan gelar juara usai mengalahkan PSMS pada laga final Liga 2 di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017). PSMS kalah 2-3 dari Persebaya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Di final Liga 2, Selasa (28/11/2017), Persebaya mengalahkan PSMS Medan 3-2 lewat drama panjang waktu. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung itu pun berlangsung seru.

Dengan kemenangan ini, Persebaya sukses jadi yang terbaik di Liga 2. Sementara tiket lolos ke Liga 1 sudah mereka dapat usai memastikan tempat ke final.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.