Sukses

Hasil Lengkap NBA, 29 November 2017

Ada lima pertandingan yang berlangsung di NBA hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada lima pertandingan yang digelar pada Selasa atau Rabu (29/11/2017) pagi WIB di NBA. Duel tim produktif Miami Heat vs Cleveland Cavaliers menjadi salah satu big match di NBA hari ini.

Lewat pertandingan yang sengit, Cavaliers sukses mengalahkan Heat sehingga membukukan kemenangan ke-14 mereka musim ini. Bukan LeBron James, tapi giliran Kevin Love yang ambil kendali di Cavaliers.

Dia mencetak total 38 poin untuk membukukan kemenangan Cavaliers di NBA. Meski bukan pencetak poin tertinggi, James berperan penting di kemenangan Cavaliers.

Dia mencetak double double yaitu 21 poin dan 12 rebound. Ini membuat peran James tak pernah bisa dipandang sebelah mata meski torehan poin sedikit kendur.

Hasil kurang bagus juga kembali dituai Chicago Bulls. Mereka petik kekalahan ke-16 usai ditekuk Phoenix Suns di markas sendiri, United Center.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Center Phoenix Suns (tengah), Alex Len saat melakukan dunk ke jaring Chicago Bulls   (AP Photo/Charles Rex Arbogast)

Miami Heat 97-108 Cleveland Cavaliers

Phoenix Suns 104-99 Chicago Bulls

Washington Wizards 92-89 Minnesota Timberwolves

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Denver Nuggets 77-106 Utah Jazz

Milwaukee Bucks 112-87 Sacramento Kings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.