Sukses

Fuenlabrada Dapat Pujian dari Pelatih Real Madrid

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara khusus memberi pujian terhadap Fuenlabrada yang mampu tampil baik pada Leg 2 Babak 32 Besar Copa del Rey 2017-2018, Selasa (28/11/2017) atau Rabu (29/11/2017) pagi WIB. Zidane menilai, Fuenlabrada mampu menyulitkan Real Madrid karena memiliki pemain dengan kualitas individu di atas rata-rata.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Luis Milla pada menit ke-25. Tim tuan rumah berbalik unggul melalui dua gol Borja Mayora pada menit ke-63 dan 70'.

Kemenangan Real Madrid batal karena Fuenlabrada mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89 melalui Alvaro Portilla Suarez. Real Madrid tetap lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-2 karena pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan 2-0.

"Ini merupakan hasil yang sudah sepantasnya mereka dapatkan. Sebab, mereka memiliki banyak peluang dan merupakan tim yang sangat bagus," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (29/11/2017).

"Mereka bisa bermain dengan tenang di Divisi Dua karena memiliki satu tim yang bagus. Mereka juga sangat baik dari segi kualitas perorangan," ucap Zidane.

Fuenlabrada saat ini memuncaki klasemen sementara Segunda B Grup I dengan raihan 37 poin hasil 11 kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah. Mengacu pada catatan tersebut, wajar saja bila Real Madrid mampu dibuat kerepotan oleh klub asuhan Antonio Calderon itu.

Sumber: Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Real Madrid Dominasi Eropa Hingga 2021