Sukses

Komentar Zinedine Zidane tentang Blunder Kiper Real Madrid

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Keylor Navas meski melakukan blunder ketika bermain 2-2 melawan Fuenlabrada pada laga leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Dua gol Real Madrid ditorehkan oleh Borja Mayoral pada menit ke-63 dan 70'. Adapun Fuenlabrada mendulang gol lewat kreasi Luis Milla (25'), serta Alvaro Portilla Suarez (89').

Publik menyoroti Navas terkait gol pertama Fuenlabrada yang dicetak Milla. Berdasarkan tayangan ulang, antisipasi kurang sempurna dari kiper Kosta Rika itu membuat gawang Real Madrid harus kebobolan.

Meski demikian, Zinedine Zidane tidak ambil pusing mengenai hal tersebut. Sang pelatih menganggap Navas telah melakukan kinerja yang baik sepanjang pertandingan.

"Navas adalah pemain penting seperti yang lainnya. Dia bermain baik. Saya tidak berpikir Navas bisa berbuat lebih banyak soal gol pertama itu. Fuenlabrada adalah tim yang bagus," kata Zidane.

"Publik dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Namun, mereka juga harus melihat semangat juang yang diperlihatkan para pemain hingga akhir pertandingan," ujar Zidane.

Real Madrid tetap lolos ke babak 16 besar meski gagal meraih kemenangan. Tim asuhan Zinedine Zidane itu unggul agregat 4-2 karena menang dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?