Sukses

Real Madrid Gagal Tekuk Fuenlabrada, Zidane Tetap Bahagia

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak peduli dengan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018 melawan Fuenlabrada di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11/2017) atau Rabu (29/11/2017) pagi WIB. Menurut Zidane, yang terpenting Real Madrid lolos ke babak selanjutnya.

Bermain di depan pendukung sendiri, Madrid harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan lebih dulu melalui aksi Luis Milla pada menit ke-25. Tim tuan rumah baru mencetak gol penyeimbang pada babak kedua melalui Borja Mayoran (63').

Mayoral kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70 dan membawa Madrid balik unggul. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Alvaro Portilla Suarez mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89.

Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan. Hasil imbang 2-2 tetap membuat Madrid lolos karena pada leg pertama menang 2-0. Los Blancos lolos ke babak 16 besar dengan agregat 4-2 atas Fuenlabrada.

"Hal terpenting adalah kami lolos. Kami sudah menampikan permainan bagus dan lebih baik pada babak kedua ketimbang dengan yang kami lakukan pada babak pertama. Itu memang sudah diprediksi sebelumnya," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (29/11/2017).

"Saya bahagia karena tidak mudah buat para pemain. Fuenlabrada memainkan pertandingan yang hebat, terutama di awal laga. Namun, para pemain Real Madrid bermain sangat bagus di babak kedua," ucap pelatih berpaspor Prancis itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke San Mames Stadium, markas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018 pada Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Sumber: Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Disanksi, Real Madrid Mainkan Ronaldo Lawan Fiorentina