Sukses

Statistik Borja Mayoral Jadi Sinyal Masuk Skuat Inti Real Madrid

Jakarta - Penyerang Real Madrid, Borja Mayoral, menunjukkan kapasitasnya ketika bermain 2-2 melawan Fuenlabrada dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11/2017).

Mayoral mendulang dua gol ketika bersua Fuenlabrada pada menit ke-62 dan 70'. Torehan itu memastikan langkah Real Madrid melenggang ke fase 16 besar karena unggul agregat 4-2 atas sang lawan.

Selain itu, Mayoral juga telah menorehkan tiga gol dari 12 penampilannya di berbagai kompetisi saat ini. Namun, satu catatan menarik terselip di balik seluruh sumbangsih sang pemain sepanjang musim 2017-2018.

Menurut Opta, Mayoral mendulang ketiga gol itu ketika bermain sejak menit pertama. Sebelumnya, dia mencatatkan namanya di papan skor ketika Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad, di Stadion Anoeta (17/11/2017).

Statistik Mayoral menegaskan dirinya layak mendapat menit bermain reguler dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Apalagi, bomber utama Karim Benzema tengah mengalami penurunan performa.

Benzema baru mengemas dua gol dari sembilan penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini. Situasi itu lantas membuat sang pemain dihujani kritikan dari berbagai pihak.

Sumber: Opta

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or