Sukses

Arsenal Waspadai Kejutan Huddersfield

Huddersfield bisa mengejutkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Laga tengah pekan Liga Inggris salah satunya akan menghadirkan duel Arsenal kontra Huddersfield Town. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Rabu (29/22/2017).

Di atas kertas, Arsenal diunggulkan di pertandingan ini. Tengok saja dari peringkat di klasemen, kedua tim terpaut jauh. TheGunners duduk di posisi empat dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Huddersfield hanya parkir di posisi 13 dengan raihan 15 poin.

Dari komposisi pemain, sudah pasti Arsenal di atas angin. Mereka punya banyak pemain top, dan hampir seluruh pemain itu dalam kondisi siap tempur.

Sedangkan Huddersfield hanya tim promosi. Mereka tidak memiliki bintang tenar. Tetapi jangan salah. Meski merupakan tim gurem, Huddersfield tetap bisa membuat kejutan. Beberapa pekan lalu, mereka mengalahkan Manchester United.

Tak hanya itu. Meski pekan lalu tumbang, Huddersfield bisa membuat Manchester City kelimpungan sepanjang duel. Mereka cuma kalah 1-2 dari sang pemuncak klasemen setelah sempat unggul 1-0 di babak pertama.

"Ini laga penting. Huddersfield tidak pantas kalah melawan City. Bagi saya, mereka adalah lawan berbahaya buat semua tim Premier League," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Jegal

Di kompetisi lokal, performa Arsenal mulai stabil. Mesut Ozil dan kolega meraih empat kemenangan serta sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Punya tekad melanjutkan catatan positif tersebut, namun pihak Huddersfield siap menjegal Arsenal. Mereka nakal berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil bagus.

Bek Huddersfield, Christopher Schindler, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion John Smith, Huddersfield, Minggu (26/11/2017). Huddersfield kalah 1-2 dari City. (AP/Rui Viera)

"Publik tahu bagaimana catatan Arsenal di kandang maupun tandang. Mungkin peluang kami tidak besar, namun hitung- hitungan itu tidak berlaku," kata Manajer Huddersfield David Wagner.

Seperti sudah disebutkan, Arsenal kemungkinan turun dengan skuat terbaik. Gelandang Mesut Ozil yang sempat absen pada akhir pekan lalu diharapkan sudah pulih dari sakitnya. Sementara Huddersfield kehilangan Rajiv van La Parra karena hukuman kartu merah.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain

	Arsenal Vs Huddersfield (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.