Sukses

Conte Kesal Winger Chelsea Jadi Sasaran Tembak Wartawan

Willian tak menjadi pilihan utama di Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Antonio Conte kesal dengan pertanyaan wartawan terkait kondisi Willian di Chelsea. Manajer asal Italia itu menilai Willian tidak pantas dipertanyakan kualitasnya di lapangan.

Willian tak menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea musim ini. Conte lebih memilih untuk memasang Pedro atau Eden Hazard.

Meski demikian performa Willian tak menurun. Bahkan ia menjadi pahlawan saat Chelsea menang atas Qarabag di Liga Champions dan imbangi Liverpool pekan lalu di Anfield.

"Kenapa Anda bertanya soal Willian sekarang? Saat awal musim Eden Hazard dan Pedro tidak Anda pertanyakan, padahal situasinya sama," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Setiap laga saya harus membuat keputusan berbeda. Artinya saya harus membuat pemain itu bahagia bermain untuk Chelsea dan semua fans," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Willian

Willian membela Chelsea sejak tahun 2013. Bahkan ia menjadi pemain terbaik klub tersebut pada musim 2015/16.

Pemain asal Brasil itu telah menyumbangkan tiga gelar sejauh ini. Yakni dua gelar Liga Inggris dan satu gelar Piala Liga.

"Saya pikir saya punya pemain yang sangat mengerti situasi di tim ini. Mereka harus menerima dicadangkan sampai menemukan performa terbaiknya," kata Conte.

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea

Saat ini Chelsea berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 26 poin dari 13 laga.

Dinihari WIB nanti, Chelsea akan menantang Swansea City. Kemenangan akan membuat mereka mendekati MU di posisi kedua dan menjauh dari Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian