Sukses

Winger Persib Yakin Gomez Bawa Timnya Sukses

Persib merekrut Gomez hingga dua tahun ke depan.

Liputan6.com, Bandung - Tony Sucipto sangat senang Persib merekrut Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru. Ia yakin Gomez bisa membawa Persib meraih kejayaan.

Teka-teki siapa yang akan menangani Persib terjawab pekan ini. Persib akhirnya merekrut Gomez yang pernah meraih sukses bersama Johor Darul Ta'zim di Malaysia.

Tak tanggung-tanggung, Persib merekrutnya hingga dua tahun ke depan. Manajemen Persib berharap Gomez bisa kembali membawa tim itu berjaya di Liga 1.

Apalagi melihat kinerja Gomez bersama JDT memang mengesankan. Tak hanya meraih Piala AFC 2015, Carlos juga sukses mempersembahkan trofi Liga Super Malaysia musim 2015 dan 2016 dan Community Shield Malaysia 2016.

Raihan tersebut membuat Gomez mendapatkan gelar Coach of The Year Liga Malaysia musim 2015.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Tony

"Ya, pastinya senang Persib sudah punya pelatih baru dan aku lihat track melatihnya juga sangat bagus," kata Tony seperti dilansir laman resmi Persib.

"Semoga beliau bisa membawa Persib seperti yang kita harapkan semua orang dan yang pasti cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia karena aku melihat sepak bola di Malaysia dan Indonesia berbeda," ujar pemain berusia 31 tahun ini menambahkan.

Hal senada juga disampaikan kapten Persib, Atep. Ia percaya Gomez bakal memberikan dampak positif bagi Tim Maung Bandung.

3 dari 3 halaman

Dukungan Atep

"Yang pasti senang, artinya Persib sudah bisa memulai persiapan lebih cepat. Secara kualitas, kita tahu Mario Gomez sangat baik. Semoga bergabungnya ke Persib bisa membawa pengaruh besar, khususnya prestasi tim bisa kembali terangkat," kata Atep saat dihubungi wartawan.

"Memang betul Persib belum sukses di tangan pelatih asing. Tapi rata-rata tim papan atas Liga 1 dilatih pelatih asing. Ini yang membuat kami yakin bahwa Mario Gomez akan memberikan kesuksesan buat Persib," ujar Atep yang mengenakan nomor punggung 7 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.