Sukses

Soal Transfer, Wenger Bantah Diganggu Manajemen Arsenal

Arsenal merombak petingginya belakangan ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membantah manajemen Arsenal mengusik dirinya dalam urusan transfer. Ia justru senang karena banyak terbantu untuk musim depan.

Jelang musim dingin ini, Arsenal terus berbenah. Menariknya, bukan pemain yang direkrut, melainkan staf klub.

Dua nama terbaru adalah Sven Mislintat dan Raul Sanllehi. Masing-masing direkrut dari Borussia Dortmund dan Barcelona.

Mislintat akan menjabat sebagai Kepala Pemandu Bakat Arsenal. Sedangkan Sanllehi sebagai Head of Football Relations.

Padahal di Barcelona ia menjabat sebagai Direktur Sepak Bola. Namun jabatan itu pernah ditolak oleh Wenger musim panas lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Wenger

"Mislintat akan bekerja bersama saya. Dia tidak akan ada hubungannya dengan CEO Ivan Gazidis, apalagi dalam urusan transfer pemain," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami butuh pemandu bakat sepertinya. Arsenal butuh orang yang punya pengalaman di level internasional, itu sebabnya kami merekrutnya," katanya menambahkan.

Terkait perekrutan Sanllehi, Wenger juga memberikan komentarnya. Ia percaya eks petinggi Barcelona itu merupakan pilihan yang tepat.

"Saya sudah mengenal mereka semua. Jadi tidak ada masalah bekerja dengan mereka semua," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger