Sukses

Top 10 Berita Bola: Prestasi Apik Messi dan Alba

Liputan6.com, Jakarta- Meski bukan pemain depan, bek kiri Barcelona Jordi Alba kerap melakukan kombinasi apik dengan Lionel Messi. Keduanya menjadi duet maut di La Liga musim ini.

Kehebatan Messi dan Alba jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (29/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Duo Barcelona Jadi Kombinasi Paling Mematikan La Liga

Duo Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Messi menjadi kombinasi paling mematikan pada La Liga musim ini. Kedua pemain sudah saling membantu untuk menciptakan lima gol.

Bukti teranyar hadir saat Barcelona bermain 1-1 di Estadio Mestalla, Minggu (26/11/2017) atau Senin (27/11/2017) dini hari WIB. Baca selengkapnya disini.

2. Bobol Gawang Real Madrid, Putra Luis Milla Banjir Pujian

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas patut berbangga pada putranya, Luis Milla Manzanares, yang bermain apik dalam laga melawan Real Madrid, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dinihari WIB. Membela tim Segunda B Fuenlabrada, sang anak mencetak gol pembuka ke gawang Real Madrid.

Satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama dicetak oleh Luisito, panggilan akrab putra Milla. Pada menit ke-25 dia melepaskan tendangan langsung di luar kotak penalti yang tak bisa dihalau kiper Los Blancos, Keylor Navas. Baca selengkapnya disini.

3. Berapa Gaji Roberto Carlos di Persib?

Persib resmi menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih untuk musim depan. Kabarnya, Tim Maung Bandung merogoh kocek tak sedikit untuk merekrut pelatih asal Argentina tersebut.

Teka-teki siapa yang akan menangani Persib terjawab hari ini. Persib akhirnya merekrut Gomez yang pernah meraih sukses bersama Johor Darul Ta'zim di Malaysia. Baca selengkapnya disini.

1 dari 3 halaman

4-7

4. Promosi ke Liga 1, PSIS Berburu Pemain Asing

5. Persib Disarankan Rekrut Mantan Bek Persipura

6. 3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid

7. Banyak Tawaran, Alberts Pilih Setia Bersama PSM

2 dari 3 halaman

8-10

8. Imbang dalam 2 Laga, Manajer Liverpool: Bukan Masalah Mental

9. Isco Sukses Bikin Kekasih Cantiknya Idolakan Real Madrid?

10. Dipercaya Pelatih Timnas, Begini Komentar Ricky Fajrin

Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia
Artikel Selanjutnya
Menyambut Era Keemasan Baru Timnas Spanyol