Sukses

Luis Milla Bangga Putranya Jebol Gawang Real Madrid

Luis Milla juga memberikan nasehat kepada putranya.

Liputan6.com, Madrid - Bagi semua pesepak bola, menjebol gawang Real Madrid adalah sesuatu yang istimewa. Hal itu juga dirasakan Luis Milla Manzanares, putra pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Momen itu dinikmati Luisito, sapaan akrab Luis Milla pada leg kedua Copa del Rey 2017/2018 saat Fuenlabrada melawat ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Ia mencetak gol pertama Fuenlabrada di menit ke-25.

Tak hanya karena menciptakannya ke gawang Real Madrid, cara Luisito mencetak gol juga mendapat pujian dari banyak pihak. Itu karena ia mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Kiper sekaliber Keylor Navas pun tak bisa mengantisipasinya.

"Pertama, selamat @FuelabradaSAD untuk pertandingan hebat yang telah kalian lakukan. Dan Anda @luis_milla21 selamat atas tingkat yang Anda perlihatkan. Pada akhirnya, seperti kehidupan, semua pekerjaan memiliki hasil. Jangan berhenti berkembang!" tulis Luis Milla di akun Twitter.

Luisito adalah pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Dan ini adalah musim keduanya bersama Fuenlabrada. Di semua kompetisi musim ini, ia selalu menjadi andalan dalam setiap pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perasaan Luis Milla

Perannya pun sudah diperlihatkan lewat tiga gol yang sudah diciptakannya. Jumlah ini jauh lebih banyak dari musim lalu di mana ia hanya menyumbang dua gol buat Fuenlabrada.

Sayang, gol Luisito tak mampu menolong Fuelabrada untuk membalikkan situasi. Laga itu sendiri diakhiri dengan skor 2-2. Madrid sempat unggul 2-1 lewat dua gol Borja Mayoral. Sedangkan Fuelabrada kembali menyamakan skor lewat aksi Portilla. Madrid lolos dengan keunggulan agregat 4-2.

"Kami pergi ke sana dengan gagasan untuk percaya pada comeback dan setiap menit yang berlalu selama sepekan kami selalu percaya. Semuanya berjalan dengan baik," jelas Luisito dilansir Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.