Sukses

Demi Datangkan Neymar, Real Madrid Bakal Korbankan 4 Bintang?

Liputan6.com, Madrid - Isu kedatangan Neymar ke Real Madrid kian heboh. Tebaru, Los Blancos dikabarkan sudah menyusun langkah ekstrem untuk mewujudkan megatransfer tersebut.

Mereka disebut-sebut ingin melabuhkan Neymar dalam waktu dekat. Real Madrid ingin menjadikan pemain Brasil itu bintang utama tim, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang segera termakan usia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya sempat dilaporkan bertemu ayah Neymar untuk mengutarakan niat. Segala cara pun siap ditempuh demi merealisasikan cita-cita itu.

Daily Mail menulis, demi mendapatkan Neymar, Real Madrid pun siap melepas empat nama top sekaligus. Mereka akan dijual dan uang yang didapat bakalan dipakai buat mendanai transfer pemain termahal dunia itu.

Operasi ini kabarnya bakal mereka jalankan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

 

1 dari 3 halaman

4 Nama

Nama pertama yang akan dikorbankan adalah Gareth Bale. Madrid sudah pasrah dengan winger asal Wales itu karena terus menerus dibekap cedera.

Yang kedua, James Rodriguez. Dia sudah dibuang dari awal musim ini. Pemain timnas Kolombia itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim dengan opsi pembelian.

 Gareth Bale   (AP Photo/Francisco Seco)

Ketiga yakni Karim Benzema. Ia merupakan bomber andalan saat ini, tapi performa pemain asal Prancis itu dipertanyakan. Dia dinilai seperti sudah kehilangan gairah bermain.

Terakhir adalah Raphael Varane. Ini yang paling mengejutkan, sebab secara performa, dia tampil luar biasa dan masih tergolong muda sehingga memiliki masa depan cerah. Kemungkinan, Madrid mau menjualnya karena punya harga yang tinggi.

2 dari 3 halaman

Tepis Isu

Neymar sendiri sempat menepis isu kepindahan. Sebelumnya, banyak pihak menyebut, dia mulai tidak betah bermain di PSG karena tidak cocok dengan pelatih Unai Emery serta menganggap Liga Prancis terlalu membosankan dan kurang menantang.

Neymar makin nyetel dengan permainan PSG. (AFP/Franck Fife)

Namun, isu ini belakangan mulai reda. Pasalnya, Neymar tampak mulai menikmati petualangan barunya di Liga Prancis.

Dari 11 pertandingan, Neymar telah mencetak sembilan gol. PSG pun dibawanya ke puncak klasemen Liga 1.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale