Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Istri Mengeluh soal Seks, Bintang Timnas Swiss Gugat Cerai

Erjona dan Dzemaili sudah menikah sejak 2015.

Jakarta - Ungkapan mulutmu harimaumu tengah dirasakan istri Blerim Dzemaili, Erjona Sulejmani. Ia harus menghadapi gugatan cerai Dzemaili akibat mengeluh soal kualitas seks dengan suaminya tersebut.

Semua berawal saat Erjona memenuhi undangan untuk mengikuti talkshow salah satu televisi Italia, Le Capitaine. Itu adalah sebuah reality show yang kerap mengundang para WAGs glamor dari beberapa pemain top di Italia.

Ketika menghadiri acara tersebut, Erjona pun mendapat pertanyaan seputar kehidupan seksnya dengan Dzemaili yang juga bintang Timnas Swiss. Namun, ia justru memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Seks sebelum pertandingan? Pesepak bola bukan pecinta yang hebat. Mereka lebih suka melakukannya sendiri," kata Erjona seperti dilansir Daily Mail.

Tak pelak, jawaban Erjona langsung menjadi perbincangan yang populer. Hal itu yang membuat Dzemaili berang.

Pemain Montreal Impact itu pun langsung meminta bantuan kepada pengacaranya untuk melakukan proses penceraian dan mendapatkan hak asuh putranya, Luan Dzemaili.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Dzemaili

Tentu saja, hal itu akan disesali Erjona yang sudah menikah dengan Dzemaili sejak 2015. Itu adalah tahun yang sama saat hubungan keduanya diberkati dengan kehadiran Luan.

Di kancah sepak bola dunia, nama Dzemaili cukup dikenal. Itu karena pemain 31 tahun tersebut sempat mencicipi beberapa liga top Eropa. Ia sempat memperkuat Bolton Wanderers, Zurich, Napoli, Parma, Galatasaray, dan Bologna.

Karier terbaiknya didapat saat ia berseragam Napoli. Dari 109 pertandingan, ia menyumbang 18 gol dan 11 assist. Jumlah itu membantu Napoli memenangkan dua gelar Coppa Italia. Di Montreal Impact, ia sudah mengemas delapan gol dan 12 assist dari 25 pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi Dzemaili di Setiap Klub

Zurich

Swiss Super League: 2005/2006, 2006/2007

Swiss Cup: 2004/2005

Napoli

Coppa Italia: 2011/2012, 2013/2014

Galatasaray

Super Lig: 2014/2015

Turkish Cup: 2014/2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.