Sukses

Suarez Ingin Lebih Banyak Bermain di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil luar biasa saat menjamu Murcia di Nou Camp dalam leg kedua Copa del Rey, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB. Kemenangan 5-0 di pertandingan itu membuat Barcelona lolos ke Babak 16 Besar dengan agregat 8-0.

Salah satu yang tampil luar biasa di pertandingan dinihari tadi adalah Denis Suarez. Ia pun berharap, penampilannya tersebut bisa membuka pintu menit bermain yang lebih banyak untuk Barcelona.

"Di dalam level pribadi, saya sangat puas. Saya mencoba mengambil keuntungan di sini untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain. Saya ingin terus seperti ini," ujar Suarez seperti dilansir Sport.

Dalam pertandingan tersebut, Suarez menyumbang satu gol kemenangan Barcelona. Sementara, empat gol lainnya datang dari kreasi Paco Alcacer, Gerard Pique, Aleix Vidal, dan Jose Arnaiz.

(https://www.vidio.com/watch/1195698-dembele-berpeluang-bela-barcelona-di-el-clasico)

 

 

1 dari 3 halaman

Jarang Bermain

Denis Suarez di musim ini baru bermain di delapan pertandingan dan mencetak dua gol. Dari delapan kesempatan itu, Suarez hanya dua kali bermain sebagai pemain utama.

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, melepas tendangan saat melawan Murcia pada babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (29/11/2017). Barcelona menang 5-0 atas Murcia dan lolos dengan agregat 8-0. (AP/Manu Fernandez)

Posisinya sebagai gelandang membuat Suarez harus bersaing dengan nama-nama seperti Ivan Rakitic, Andres Iniesta, dan Paulinho. Alhasil, ia pun harus rela jadi pilihan kedua Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

2 dari 3 halaman

Puji Rekan Setim

Lebih lanjut, Suarez juga memuji penampilan rekan setimnya di pertandingan melawan Murcia. Menurutnya, para pemain Barcelona lainnya telah bermain maksimal di pertandingan yang sulit.

Gelandang Barcelona, Aleix Vidal, melepas tendangan saat melawan Murcia pada babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (29/11/2017). Barcelona menang 5-0 atas Murcia dan lolos dengan agregat 8-0. (AP/Manu Fernandez)

"Kami bermain dengan baik. Bukan pertandingan yang mudah karena kami tahu di babak pertama, pertahanan Murcia sangat ketat," ujar Suarez.

Artikel Selanjutnya
Pele Dukung Neymar Tinggalkan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Komentar Dembele Main Bareng Messi di Barcelona