Sukses

Arema FC Perpanjang Kontrak Gelandang Timnas Turkmenistan

Atayev menjadi pemain pertama yang melakukan kontrak bersama Arema FC

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai serius mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi tahun 2018. Ini terlihat saat mereka memperpanjang kontrak gelandang asing, Ahmet Atayev.

Arema FC memberi lagi kontrak berdurasi satu tahun. Dengan begitu, Atayev dipastikan akan memperkuat Singo Edan setidaknya satu musim ke depan.

Pemain asal Turkmenistan ini juga menjadi pemain pertama yang melakukan kontrak bersama Arema FC. Ditemani sang agen, Marzelli, Atayev menandatangani kontrak yang akan berakhir sampai November 2018.

"Kita sudah mengantongi satu pemain asing profesional untuk musim depan. Kita melihat kemampuannya musim lalu dan masih membutuhkan tenaganya untuk memperkuat Arema musim depan," ujar General Manajer Arema, Ruddy Widodo.

Arema FC mempunyai alasan kuat untuk mempertahankan Atayev. Selain usianya yang terhitung masih muda, 27 tahun, Atayev juga memiliki catatan apik dari penampilannya di pertengahan musim Liga 1 2017 lalu saat dirinya baru bergabung.

"Skema formasi pelatih cukup cocok dengan karakter Atayev di lini tengah, semoga dalam musim ini dirinya semakin bagus dan bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Pemain Timnas Turkmenistan ini juga sangat senang dengan tawaran dari Arema FC yang memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Dia mengaku merasa betah dengan suasana di Malang dan juga atmosfir suporter sepak bola yang fanatik.

"Saya masih betah bermain di Arema. Saya akan berusaha bermain lebih bagus lagi, dengan target membawa Arema juara musim depan," ujar Atayev.

3 dari 3 halaman

Fanatik Dukung Tim

Beberapa waktu lalu, pemain yang akrab disapa Ahmet ini mengaku memilih bergabung dengan Arema FC setelah menyaksikan penampilan klub ini di Piala AFC. Melihat kekuatan dan gaya bermain Arema, Ahmet pun tak berpikir dua kali saat ditawari untuk bergabung.

"Saya sering melihat Arema dari YouTube dan sosial media yang ada. Tak hanya permainan timnya tapi saya pun terkesan dengan suporter Aremania yang sangat fanatik mendukung timnya," ujar Ahmet pada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.