Sukses

N'Golo Kante Tebar Ancaman ke Manchester City

N'Golo Kante yakin Chelsea akan kembali ke jalur juara untuk menyaingi Manchester City.

London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menilai timnya masih berpeluang menyalip pemimpin klasemen sementara, Manchester City. Menurut Kante, pertarungan di papan atas masih akan berlangsung hingga pekan terakhir.

Hingga saat ini, Laju Manchester City di Premier League 2017-2018 belum dapat dibendung. Sergio Aguero dan kawan-kawan nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 40 poin.

Baca Juga

  • Diminati Real Madrid, Inter Milan Segera Pagari Icardi
  • Ungkapan Hati Javi Martinez setelah Jadi Kapten Bayern Munchen
  • 5 Rekor Ini Bisa Dipecahkan PSG

Teranyar, anak asuh Pep Guardiola tersebut menekuk Southampton 2-1 pada laga lanjutan Premier Lague, di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2017) waktu setempat.

Sementara itu, berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea masih belum mampu menunjukkan konsistensi performa. Tim asal kota London tersebut mencatatkan tiga kekalahan, dua imbang dan sembilan kemenangan.

Meski begitu, Kante yakin Chelsea akan segera bangkit dan terus mengejar perolehan poin Manchester City.

"Tim besar menempati papan atas klasemen. Manchester City memimpin, namun, tim lainnya akan terus berjuang. Liga masih panjang dan masih banyak yang bisa terjadi."

Setelah membungkam Swansea 1-0, Chelsea akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dengan menjamu Newcastle United pada laga ke-15, di Stanford Bridge, Sabtu (2/12/2017).

Sumber: Daily Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.