Sukses

Luapan Emosi Pep Guardiola ke Pemain Southampton

Manchester City menekuk Southampton 2-1 pada laga ke-14 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2017).

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku geram dengan para pemain Southampton karena mengulur-ulur waktu ketika kedua tim bersua pada laga ke-14 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2017).

Baca Juga

  • Neville: Ibrahimovic Bukan Ancaman untuk Lukaku
  • Gol Wayne Rooney Dianggap Lebih Hebat dibanding David Beckham
  • Arsenal Pesta Gol, Wenger Puji Mesut Ozil

Bermain di depan publiknya sendiri, Manchester City langsung keluar menyerang sejak menit awal. Adapun Southampton memilih bertahan dan melakukan serangan balik.

Pada awal babak kedua, The Citizens membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Virgil van Dijk yang gagal menghalau tendangan bebas Kevin De Bruyne dengan sempurna. pada menit ke-75, tim tamu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat aksi Oriol Romeu pada menit ke-75.

Tak ingin tertahan, Manchester City kembali meningkatkan intensitas serangan. Alhasil, pada injury time, Sergio Aguero dan kawan-kawan kembali mendulang gol melalui tembakan ke tiang jauh yang dilakukan Sterling.

Meski memetik poin penuh, Pep Guardiola marah dengan para pemain Southampton. Setelah peluit akhir dibunyikan, manajer berkepala plontos tersebut menghampiri pemain Southampton, Nathan Redmond.

"Saya mengatakan pada Nathan Redmond betapa baik permainannya pada hari ini. Southampton memiliki beberapa pemain berbakat. Namun, mereka terlihat seperti tidak ingin bermain. Mereka membuang-buang waktu sejak menit kesembilan. Saya hanya ingin mereka bermain," kata Guardiola. 

Berkat kemenangan tersebut, Manchester City nyaman di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 40 poin. Adapun posisi kedua ditempati Manchester United dengan perolehan 32 poin.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.