Sukses

Top 10 Berita Bola: Kebijakan Persib buat Mario Gomez

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru mereka. Beberapa kebijakan pun dibuat manajemen Persib  agar ia leluasa membentuk tim.

Salah satu kebijakan manajemen adalah memberi keleluasaan pada Roberto Carlos menggaet pemain incaran. Pelatih asal Argentina itu juga diberi wewenang memutuskan siapa yang akan ia pertahankan untuk musim depan.

Berita soal kebijakan manajemen Persib  ini menjadi salah satu berita Top 10 kanal Bola Liputan6.com. Selain berita Persib, masih ada berita lain yang menjadi populer dan masuk Top 10.

Apa saja berita tersebut? Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Persib Beri Keleluasaan Roberto Carlos Rekrut Pemain Baru

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyerahkan wewenang perekrutan pemain kepada pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez. Umuh juga mempersilakan pelatih asal Argentina itu memilih siapa yang akan dipertahankan Persib musim depan.

Rata-rata para pemain Persib memiliki durasi kontrak hingga Februari 2018. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian siapa pemain yang bertahan dan diputus kontrak.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Cedera Gelandang MU Bikin Mourinho Stres

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengakui timnya langsung rapuh saat Nemanja Matic mengalami cedera. Mourinho berkaca pada kemenangan 4-2 Setan Merah atas Watford City, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB.

Matic harus meninggalkan lapangan lebih awal pada babak kedua usai mengalami cedera. Perannya pun digantikan oleh Ander Herrera pada menit ke-54 ketika United Setan Merah unggul 3-0.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. 3 Pelatih Argentina yang Berkarier di Indonesia

Keputusan Persib Bandung menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar menjadi perhatian masyarakat sepak bola Indonesia. Itu karena ia sosok yang berasal dari Argentina, negara yang identik dengan sepak bola.

Soal pengalaman, pelatih yang dikontrak Persib selama dua tahun itu juga sudah menangani beberapa klub asal Argentina. Deretan klub itu adalah Lanus, Gimnasia La Plata, Quilmes Atletico, Atletico Madrid, dan Ferro Carril Oeste.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Tandang ke Bilbao, Real Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Bale?

5. Luapan Emosi Pep Guardiola ke Pemain Southampton

6. Suarez Ingin Lebih Banyak Bermain di Barcelona

7. Ternyata Pirlo Punya Ritual Unik Sebelum Eksekusi Tendangan Bebas

8. Ada Keretakan di Skuat Juventus

9. Dipecat dari Timnas Indonesia U-19, Ini Pekerjaan Indra Sjafri

10. N'Golo Kante Tebar Ancaman ke Manchester City

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar