Sukses

Kapten Real Madrid Kirim Dukungan buat Cazorla

Cedera Santi Cazorla ternyata mengundang simpati dari Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Cedera Santi Cazorla ternyata mengundang simpati dari Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia pun mengirim pesan dukungan agar gelandang Arsenal itu tetap semangat.

"Sepak bola berutang padamu temanku. Tetap bersemangat dan bergembira. Kami bersamamu di sini. Kami sangat mendukungmu," tulis Ramos lewat akun twitternya.

Seperti diketahui, Cazorla telah absen sejak Oktober 2016 karena cedera engkel. Parahnya, Cazorla juga menderita infeksi yang menyebabkan cederanya lama sembuh.

Akibat cedera itu, Cazorla bahkan harus meminjam kulit lengannya untuk menutupi engkelnya. Ia juga harus menjalani delapan kali operasi lanjutan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Kembali

Kabar terbaru menyebut, Cazorla harus kembali operasi karena ada cedera di otot tendonnya. Ia pun harus menunda hasrat untuk kembali merumput.

Santi Cazorla

"Ada sedikit ketidaknyamanan di tendon yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Saya harus dioperasi lagi. Akibatnya hari saya kembali ke lapangan harus tertunda," tulis Cazorla lewat akun Twitternya.

3 dari 3 halaman

Terancam Pensiun Dini

Cedera parah yang diderita Cazorla bukan tidak mungkin memaksanya pensiun dini. Pasalnya, belum diketahui sampai kapan Cazorla akan absen.

Cedera ini jelas mengganggu baik untuk Arsenal maupun Cazorla. Bagi Arsenal, mereka harus kehilangan salah satu gelandang andalannya lebih lama.

Sementara bagi Cazorla, ia harus menahan hasrat untuk melakukan yang ia cintai, sepak bola. "Saya tetap mempertahankan ilusi dan motivasi untuk menikmati kecintaan saya pada sepak bola," ujar Cazorla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.