Sukses

Jakmania Bentrok dengan Petugas Keamanan Stadion

Ratusan Jakmania bentrok dengan penjaga pintu masuk Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, lantaran mencoba memaksa masuk ke dalam stadion tanpa tiket. Dalam bentrokan ini, sejumlah Jakmania bocor di kepala akibat terkena lemparan batu.

Liputan6.com, Jakarta: Para suporter Persija Jakarta atau Jakmania nekat mencoba menembus barikade pengamanan pintu masuk Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/1) petang. Padahal, mereka tidak mengantongi tiket untuk menyaksikan laga Persija melawan Persijap Jepara dalam Liga Super Indonesia.

Pihak keamanan stadion terpaksa membubarkan paksa untuk mencegah aksi suporter semakin tak terkendali. Akibatnya, kericuhan tak terhindarkan. Para suporter yang tak senang dibubarkan secara paksa melemparkan batu dan kayu ke petugas. Polisi sempat kewalahan menghadapi keberingasan para suporter. Akibat kericuhan ini, sejumlah Jakmania bocor di kepala karena terkena lemparan batu. 

Pertandingan Persija melawan Persijap sendiri berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan tuan rumah. Tiga gol tuan rumah dicetak Oliver Makor pada menit ke-25, M Nasuha di menit 72, dan Agus Casmir.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini