Sukses

Zidane Coret Bek Muda Real Madrid Untuk Piala Dunia Klub

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane memilih untuk mencoret bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo dalam skuat yang akan tampil di Piala Dunia Klub pada 6-16 Desember mendatang. Keputusan ini diambil agar pelatih Real Madrid itu bisa memasukkan kiper ketiga, Moha Ramos.

Seperti dilansir as, Piala Dunia Klub makin jelas kompetitornya usai Gremio jadi juara Copa Libertadores. Klub asal Brasil ini jadi peserta terakhir yang pasti ikut Piala Dunia Klub.

FIFA pun sudah merilis 7 klub beserta pemain yang akan tampil di Piala Dunia Klub yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Real Madrid pun sudah menyiapkan 23 pemain.

Pada perhelatan nanti, semua klub dibolehkan memboyong 23 pemain. Keputusan berani Zidane dengan mencoret Vallejo cukup berani.

Namun Zidane punya pertimbangan khusus. Dia ingin mengistirahatkan beberapa pemain Real Madrid meski tetap menargetkan pertahankan gelar juara yang didapatkan tahun lalu di Jepang.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Jadwal Madrid

Pemain Real Madrid, Borja Mayoral mendapat ucapan selamat usai mencetak gol ke gawang Fuenlabrada pada laga Copa del Rey 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (28/11). Madrid lolos ke 16 besar, meski bermain imbang 2-2. (AP Photo/Francisco Seco)

Real Madrid sendiri baru akan tampil di Piala Dunia Klub pada 13 Desember mendatang. Sesuai aturan FIFA, klub peserta bisa mengganti pemain yang dibawanya 24 jam sebelum laga pertama klub tersebut.

Madrid sendiri bakal tampil langsung di semifinal. Mereka akan menunggul lawan dari pemenang laga Urawa Red Diamonds vs Al Jazira/ Auckland City.

2 dari 3 halaman

Skuat Madrid

Pemain Real Madrid, Borja Mayoral (kanan) merayakan golnya ke gawang Fuenlabrada pada laga Copa del Rey babak 32  besar di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (28/11/2017). Real Madrid bermain imbang 2-2. (AP/Francisco Seco)

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos

Bek: Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Marcelo

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral

Artikel Selanjutnya
Hazard Akui Real Madrid Sebagai Tim Terbaik di Dunia
Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar