Sukses

Intip Momen Putra Ronaldo Lepas Tendangan Geledek

Liputan6.com, Madrid - Putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr makin menunjukkan bakatnya di sepak bola. Ronaldo Jr dari hari ke hari seperti meniru apa yang mampu dilakukan ayahnya saat berada di lapangan.

Seperti dilansir Mirror, putra pertama Ronaldo itu bermain di sebuah pertandingan usia muda. Dia dipercaya rekan-rekannya untuk mengambil tendangan bebas.

Ronaldo Jr benar-benar meniru setiap kebiasaan ayahnya. Sebelum menendang, dia melakukan ancang-ancang dengan mundur beberapa langkah.

Dia juga mengambil kuda-kuda bak ayahnya dengan cara membuka kaki sebelum mengambil tendangan. Postur tubuh mungil tapi terlihat bakal menyerupai ayahnya ini langsung menendang bola.

Dia sukses membobol gawang lawan dengan tendangan yang lurus ke depan bak roket. Video aksi Ronaldo Jr ini pun langsung disebar Ronaldo di media sosial.

"Bukan sebuah kebetulan," tulis Ronaldo terkait aksi anaknya itu.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Ogah Selebrasi

Cristiano Ronaldo kembali memamerkan foto yang menggambarkan hubungan kedekatannya dengan anak tunggalnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Satu hal yang sedikit berbeda, putra Ronaldo yang berusia tujuh tahun itu terlihat dingin usai sukses mengeksekusi tendangan bebas. Meski, rekan-rekannya tampak berlarian untuk merayakan gol.

"Tak ada hal lain kecuali sebuah kehebatan sempurna @cristiano," tulis dxmetr3ss.

Meski warganet banyak yang memberikan pujian, ada juga yang mengejek kemampuan Ronaldo Jr. "Ah itu kipernya sangat jelek," tulis @alm1ghty_so

2 dari 3 halaman

Video Ronaldo Jr

Berikut aksi Ronaldo Jr saat mengeksekusi tendangan bebas:

 

 

Nothing is coincidence 🙌🤗⚽️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
5 Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa