Sukses

Persija Datangkan 3 Pemain Baru untuk Liga 1 2018

Persija Jakarta telah resmi mendapatkan tiga pemain baru untuk menghadapi musim depan.

Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2018. Ketiga pemain itu adalah Arthur Bonai, Ahmad Syaifullah, dan Valentino Telaubun.

Manajemen Tim Macan Kemayoran memberikan kontrak yang berbeda untuk ketiga pemain tersebut. Arthur Bonai dan Valentino Telaubun dikontrak dengan durasi dua tahun, sedangkan Ahmad Syaifullah dikontrak selama tiga tahun.

Melalui akun Twitter resmi, pihak Persija berharap kehadiran ketiga pemain anyar tersebut bisa menambah kualitas tim asuhan Stefano Teco. Tim ibu kota pada Liga 1 2017 finis di posisi keempat klasemen akhir.

"Arthur merupakan pemain yang berposisi di sektor gelandang dan winger. Berikan yang terbaik untuk Persija," tulis akun twitter resmi Persija.

"Semoga kehadiran Syaifullah bisa membuat lini depan Persija bervariasi. Selamat datang boy."

Ahmad Syaifullah memperkuat Persepam Madura Utama di Liga 2 pada musim lalu. Sementara itu, Valentino Telaubun merupakan bagian penting dari Barito Putera dan Arthur Bonai memperkuat Perseru Serui selama lima musim (2012-2017) sebelum memutuskan hengkang ke Persija tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.