Sukses

Top 10 Berita Bola: Keperkasaan Manchester City di Liga Inggris

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Kamis (30/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City masih belum terbendung di Liga Inggris. Mereka kokoh di puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Southampton pertengahan pekan ini.

Laju mulus City jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (30/11/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kembali Menjauh dari MU

Manchester City benar-benar tak memberikan kesempatan kepada para rivalnya untuk memangkas jarak di klasemen Liga Inggris 2017/2018. Mereka kembali menjauh usai menang 2-1 atas Southampton, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB.

Pada laga pekan ke-14 Liga Inggris itu, Manchester City menghadapi perlawanan yang sengit. Mereka memang unggul lebih dulu lewat aksi Kevin De Bruyne di menit ke-47. Namun, Southampton mampu menyamakan skor lewat Oriol Romeu di menit ke-75. Baca selengkapnya disini.

2. Persib Beri Keleluasaan Roberto Carlos Rekrut Pemain Baru

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyerahkan wewenang perekrutan pemain kepada pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez. Umuh juga mempersilakan pelatih asal Argentina itu memilih siapa yang akan dipertahankan Persib musim depan.

Rata-rata para pemain Persib memiliki durasi kontrak hingga Februari 2018. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian siapa pemain yang bertahan dan diputus kontrak. Baca selengkapnya disini.

3. Soal Ban, Petinggi MotoGP Puji Rossi dan Ragukan Zarco

Bagi Michelin, ini adalah musim kedua mereka menyandang status sebagai pemasok ban utama MotoGP. Dibandingkan musim pertama, keluhan yang muncul soal performa ban jauh lebih sedikit pada MotoGP 2017.

Meningkatnya performa Michelin sebagai pemasok ban MotoGP juga tak lepas dari para pembalap. Dalam beberapa kesempatan, Michelin kerap meminta para pembalap untuk menjalani tes terkait kinerja ban Michelin. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Tandang ke Bilbao, Real Madrid Dapat Kabar Buruk Soal Bale?

5. Luapan Emosi Pep Guardiola ke Pemain Southampton

6. Suarez Ingin Lebih Banyak Bermain di Barcelona

7. Ternyata Pirlo Punya Ritual Unik Sebelum Eksekusi Tendangan Bebas

8. Ada Keretakan di Skuat Juventus

9. Dipecat dari Timnas Indonesia U-19, Ini Pekerjaan Indra Sjafri

10. N'Golo Kante Tebar Ancaman ke Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini