Sukses

NBA: Irving Gemilang, Celtics Bungkam Sixers

Irving memimpin Celtics mengalahkan Sixers.

Liputan6.com, Boston- Boston Celtics meraih kemenangan penting pada lanjutan NBA hari Kamis (30/11/2017) atau Jumat (1/12/2017). Penampilan gemilang Kyrie Irving membuat Celtics menang 108-97 atas Philadelphia 76ers. 

Celtics tancap gas di babak pertama. Aksi menawan Irving membuat Celtics unggul 10 angka saat turun minum. Irving total menyumbang 20 poin di paruh pertama.

Memasuki kuarter tiga, Sixers bangkit. Duet Dario Saric dan Ben Simmons membuat Sixers bisa berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga, 66-65. Tapi Celtics bisa kembali unggul di akhir kuarter tiga berkat enam poin beruntun dari Marcus Morris.

Kembali masuknya Irving di kuarter empat membuat Celtics bisa kembali unggul jauh. Tembakan tiga angka Irving membuat Celtics kembali unggul double digit di pertengahan kuarter empat.

Absennya Joel Embiid dan T.J. McConnell membuat Sixers kesulitan saat melakukan offense di kuarter empat. Akibatnya mereka tak lagi dapat mengejar Celtics.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irving Cetak 36 Poin

Irving menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini dengan 36 angka. Big man Celtics Al Horford menyusul dengan 21 poin. Dari bangku cadangan Marcus Morris menyumbang 17 poin.

Sementara di Sixers, Saric jadi top scorer dengan 18 angka. Simmons menyumbang 15 dan tujuh assists.

3 dari 3 halaman

Kemenangan ke-19

Ini menjadi kemenangan ke-19 Celtics. pasukan Brad Stevens semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 19-4.

Sedangkan Sixers, telah menelan sembilan kekalahan musim ini dengan meraih 12 kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.