Sukses

Inter Milan Harus Manfaatkan Duel Napoli Vs Juventus

Inter Milan berpeluang ke puncak klasemen.

Liputan6.com, Praha - Andrea Stramaccioni mendukung mantan klubnya, Inter Milan untuk merebut gelar Scudetto. Stramaccioni menilai Inter Milan pantas menjadi juara Liga Italia Serie A musim ini.

Stramaccioni, yang sekarang menangani Sparta Praha, terkesan dengan progres Nerazzurri sejauh musim ini. Mauro Icardi dan kawan-kawan menunjukkan performa menawan dengan belum terkalahkan hingga pekan ke-14.

"Saya selalu mengikuti Serie A dan saya senang untuk Inter," ungkap Stramaccioni, seperti dilansir Mondo Udinese.

Dia juga menyanjung Luciano Spalletti, yang mulai menangani Inter Milan sejak awal musim ini. Stramaccioni menilai Spalletti orang yang tepat melatih Nerazzurri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spalletti Pelatih yang Tepat

"Spalletti bekerja impresif dan mereka punya kesempatan ke puncak klasemen saat Napoli melawan Juventus," jelas mantan pelatih Udinese ini.

"Saya tidak berpikir itu pertandingan yang menentukan, tapi jika Napoli mendominasi permainan, itu akan berdampak pada psikologis," paparnya.

Stramaccioni menyatakan, Inter Milan harus memanfaatkan kesempatan dari dual Napoli melawan Juventus. Namun, dia mengingatkan bahwa lawan mereka berikutnya, Chievo, bukan tim yang mudah dikalahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.