Sukses

NBA: Kabar Buruk Hampiri Memphis Grizzlies

Grizzlies tidak bisa memainkan Conley cukup lama di NBA.

Liputan6.com, Memphis- Memphis Grizzlies akan semakin sulit untuk bangkit. Bintang Grizzlies Mike Conley dipastikan harus absen lebih lama lagi akibat cedera. 

Conley tidak pernah bermain lagi bersama Grizzlies di NBA sejak 13 November lalu. Conley mengalami masalah pada tendon Achilles dan tumit kiri

Hasil pemeriksaan menunjukkan cedera yang dialami Conley cukup parah. Meski tak perlu operasi, Conley membutuhkan perawatan dua hingga tiga pekan lagi.

Cederanya Conley jadi pukulan telak bagi Grizzlies. Mereka sangat membutuhkan tenaga Conley untuk bisa segera bangkit di NBA.

Grizzlies saat ini sedang terpuruk. Mereka menelan delapan kekalahan beruntun di NBA. Akibat rentetan hasil buruk, Grizzlies baru saja memecat pelatih David Fizdale.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Pelatih

Posisi Fizdale untuk sementara akan digantikan oleh asisten pelatih J.B. Bickerstaff.

"Setelah melakukan evaluasi menyeluruh, saya memutuskan sebuah perubahan di kursi pelatih diperlukan untuk melangkah maju dan memberi tim kesempatan terbaik untuk sukses pada musim ini dan seterusnya," ujar Wallace, seperti diberitakan ESPN.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Grizzlies

2 Desember 2017: vs Spurs

3 Desember 2017: vs Cavaliers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.