Sukses

Dilatih Mario Gomez, Henhen Ingin Persib Tertular Sukses JDT

Persib telah menunjuk Mario Gomez sebagai pelatih anyar.

Liputan6.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, punya harapan besar dengan penunjukan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Persib Bandung. Bek muda Persib ini optimistis dengan kualitas yang dibawa Mario Gomez.

Saat ini, Henhen mengaku hanya fokus memperbaiki performanya. Meski belum mengenal pelatih asal Argentina itu, Henhen siap belajar.

"Yang jelas, saya sebagai pemain muda, fokusnya adalah bermain bola buat karier saya sendiri dan untuk tim yang saya cintai, yaitu Persib Bandung. Saya belum tahu menahu soal pelatih baru Persib," kata Henhen, seperti dilansir situs resmi Persib.

Seperti yang diketahui, Persib baru saja mengikat kontrak pelatih asal Argentina dengan durasi dua tahun dan opsi satu tahun di akhir kontrak. Mantan pemain Persipura Jayapura, Fernando Soler, ditunjuk sebagai asistennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di JDT Menular

Pertimbangan atas penunjukan Mario Gomez karena prestasinya bersama tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'Zim (JDT). Pada musim 2015/2016, JDT meraih lima trofi mulai dari juara Liga Super Malaysia 2015 dan 2016, Charity Shield 2016, Piala FA Malaysia 2016, dan Piala AFC 2015.

Henhen berharap Mario Gomez dapat memberikan pengaruh positif kepada skuat Maung Bandung. Menurut pemain berusia 22 tahun ini, Persib punya kualitas untuk kembali bersaing di papan atas.

"Mudah-mudahan dengan prestasi dia di Malaysia juga memberi aura positif untuk Persib. Saya percaya dia akan berkontribusi dan membawa Persib jadi tim yang lebih baik musim depan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.