Sukses

Top 10 Berita Bola: Siasat Real Madrid Agar Bisa Dapatkan Neymar

Real Madrid dikabarkan sudah menyusun langkah ekstrem untuk mendapatkan Neymar

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya sempat dilaporkan bertemu ayah Neymar untuk mengutarakan niatnya merekut bintang Brasil itu. Kabarnya, segala cara siap ditempuh Real Madrid demi merealisasikan cita-cita itu.

Isu kedatangan Neymar ke Real Madrid kian heboh. Tebaru, Los Blancos dikabarkan sudah menyusun langkah ekstrem untuk mewujudkan megatransfer tersebut.

Mereka disebut-sebut ingin melabuhkan Neymar dalam waktu dekat. Real Madrid ingin menjadikan pemain Brasil itu bintang utama tim, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang segera termakan usia.

Daily Mail menulis, demi mendapatkan Neymar, Real Madrid pun siap melepas empat nama top sekaligus. Mereka akan dijual dan uang yang

Rencana Real Madrid merekrut Neymar jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (1/12/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Ronaldo

1. Demi Datangkan Neymar, Real Madrid Bakal Korbankan 4 Bintang?

Isu kedatangan Neymar ke Real Madrid kian heboh. Tebaru, Los Blancos dikabarkan sudah menyusun langkah ekstrem untuk mewujudkan megatransfer tersebut.

Mereka disebut-sebut ingin melabuhkan Neymar dalam waktu dekat. Real Madrid ingin menjadikan pemain Brasil itu bintang utama tim, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang segera termakan usia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya sempat dilaporkan bertemu ayah Neymar untuk mengutarakan niat. Segala cara pun siap ditempuh demi merealisasikan cita-cita itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Persib Diharapkan Berani Patok Target Prestasi Level Asia

Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara turut buka suara terkait perekrutan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Tim Maung Bandung. Pria asal Argentina itu akan menangani Persib mulai Liga 1 musim depan.

Yudi menilai pelatih asal Argentina itu sebagai rekrutan sukses, mengingat rentetan prestasi ketika menukangi tim Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Gomez ketika itu berhasil membawa JDT meraih gelar juara piala AFC 2015 dan menorehkan rekor tanpa kekalahan dalam 70 pertandingan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

3. Istri Mengeluh soal Seks, Bintang Timnas Swiss Gugat Cerai

Ungkapan mulutmu harimaumu tengah dirasakan istri Blerim Dzemaili, Erjona Sulejmani. Ia harus menghadapi gugatan cerai Dzemaili akibat mengeluh soal kualitas seks dengan suaminya tersebut.

Semua berawal saat Erjona memenuhi undangan untuk mengikuti talkshow salah satu televisi Italia, Le Capitaine. Itu adalah sebuah reality show yang kerap mengundang para WAGs glamor dari beberapa pemain top di Italia. Baca selengkapnya di sini.

4. Miftahul Hamdi Berharap Warga Aceh Dukung Timnas Indonesia

5. Saksikan Live Streaming Laga NBA Celtics Vs Sixers

6. Wenger Yakin Sanchez Bisa Main Kontra Manchester United

7. Libur Kompetisi, Kabar Baik Hampiri Persib

8. Gomez Jadi Pelatih, Bek Persib Malah Lebih Fokus ke Karier

9. Tak Lolos ke Rusia, Bek AC Milan Masuk Radar Madrid

10. Lawan Napoli, Juventus Paksakan Higuain sebagai Starter

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.