Sukses

Istri Seksi Striker Liverpool Tembus Cuaca Dingin Markas Stoke

Liputan6.com, Stoke - Tandang ke markas Stoke City pada pertengahan pekan ini jadi ujian bagi pendukung Liverpool. Cuaca dingin menjadi salah satu halangan ketika mendukung The Reds di bet365 Stadium.

Namun, fakta itu bukan halangan bagi istri striker Liverpool Roberto Firmino, Larissa Pereira. Larissa melakukan kunjungan ke markas Stoke ketika Liverpool bermain di sana dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Atmosfer di bet365 Stadium begitu dingin dan berangin bagi suporter lawan. Pendukung Stoke sendiri sudah terbiasa dengan situasi tersebut.

Dalam akun media sosial Instagram Larissa, tampak dia memakai baju super tebal. Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini juga memakai topi agar angin tidak menerpa rambut indahnya.

 

❤️

A post shared by Larissa Pereira Firmino (@larissa_peereira) on

Larissa menulis suhu 1 derajat celsius di Instagram-nya ketika tiba di markas Stoke. Wanita seksi ini menyempatkan selfie di toilet perempuan bet365 Stadium.

 

 

1 dari 2 halaman

Tak Sia-sia

Sang suami, Firmino, bermain sejak menit pertama pertandingan tersebut. Kedatangan Larissa pun tidak sia-sia karena Liverpool menang 3-0 atas Stoke.

Firmino memang tidak mencetak assist atau gol dalam laga itu. Namun, pemain internasional Brasil ini bermain penuh selama 90 menit.

Di Liga Inggris musim ini, penampilan Firmino bersama Liverpool tak terlalu istimewa. Namun, di Liga Champions, dia sudah mencetak lima gol dan dua assist dari lima pertandingan.

Artikel Selanjutnya
Starting XI Manchester City Vs Newcastle United
Artikel Selanjutnya
Rekrut 3 Pemain Ini, Manchester City Bakal Makin Menakutkan