Sukses

Kapten AC Milan Dapat Dukungan Hijrah ke Real Madrid

Liputan6.com, Milan - Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat menyadari situasi yang kini tengah menimpa klubnya di tengah jadwal yang padat. Karena itu, Ramos telah meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan transfer mengejutkan.

Ramos meminta Real Madrid meminang kapten AC Milan Leonardo Bonucci. Menurut media Spanyol, bek Spanyol ini akan menyambut pemain timnas Italia itu, dengan tangan terbuka saat Zinedine Zidane tengah mencari pemain anyar.

"Kapten Real Madrid telah menyetujui kedatangan Bonucci musim dingin ini. Tapi yang rumit adalah Milan akan membiarkannya pergi pertengahan musim. Hal yang baik adalah dia bisa bermain di Liga Champions, karena Milan tidak memenuhi syarat untuk kompetisi ini. "

Sejauh ini Milan membantah spekulasi penjualan pemain. Namun, Florentino Perez pemegang kartu truf menyatakan bahwa penampilan Bonucci akan membaik jika pindah ke Real Madrid.

Dan, Real Madrid tertarik dengan pengalaman Bonucci yang luas, selain kemampuan fisik dan teknisnya juga. Terlebih lagi, absennya AC Milan di Liga Champions dan Italia di Piala Dunia, akan memberikan kesempatan Madrid untuk memaksimalkan kemapuan Bonucci.

1 dari 3 halaman

Ban Kapten

Sementara itu, pelatih anyar AC Milan Gennaro Gattuso, akan tetap meunjuk Leonardo Bonucci sebagai kapten.

Bonucci baru direkrut di bursa transfer musim panas lalu dan langsung menggantikan Riccardo Montolivo sebagai kapten. Namun, penampilan Bonucci sejauh ini dinilai buruk bersama Rossoneri dan layak ban kapten layak dicabut dari lengannya.

2 dari 3 halaman

Telan Kekalahan

Beberapa waktu lalu, performa Bonucci sempat menjadi sorotan. Ditebus dengan harga 42 juta euro atau sekitar Rp 719,12 miliar dari Juventus pada 14 Juli 2017, Bonucci belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan.

Kesalahan yang dilakukannya saat mengawal lini belakang membuat Milan beberapa kali menelan kekalahan. Alhasil, AC Milan saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 16.

Simak video menarik berikut ini: 

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan