Sukses

Bintang AS Roma Alami Kecelakaan Mengerikan

Pemain AS Roma Diego Perotti terlibat kecelakaan mobil serius

Liputan6.com, Jakarta Playmaker AS Roma Diego Perotti dikabarkan terlibat kecelakaan mengerikan, Jumat pagi (1/12/2017). Kecelakaan terjadi saat Perotti mengendarai mobil sport Porsche.

Beruntung, pemain Argentina dilaporkan tidak sampai mengalami luka. Hanya saja kendaraan Perotti, seperti diunggah di media sosial, terlihat rusak cukup parah.

Terkait kejadian tersebut, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak memanggil pemain sayap ini untuk melakoni pertandingan melawan SPAL di lanjutan Serie A.

Kecelakaan juga pernah menimpa striker AS Roma Stephan El Shaarawy. Mobilnya rusah parah namun El Shaarawy dikabarkan tidak mengalami cedera.

Media Italia mengabarkan bahwa insiden tersebut terjadi setelah skuatnya kalah dari Torino 1-3. El Shaarawy kembali ke rumah dengan mengendarai mobilnya dari tepat latihan klub AS Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hantam Tiang

Musibah serupa juga pernah menimpa pemain AS Roma lainnya. Bruno Peres mengalami kecelakaan mobil. Bek asal Brasil itu ternyata juga tidak membawa surat izin mengemudi.

Pemain berusia 26 tahun itu melakukan perjalanan tidak jauh dari pusat kota di Porsche. Tapi, tidak diperkirakan dia malah mengalami kecelakaan.

Mobil yang dikendarainya menghantam tiang di tengah jalan. Kontan, menyebabkan kerusakan yang signifikan pada kendaraannya.

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Perotti sendiri mendekati perpanjangan kontrak signifikan dengan klub. Ia kini mampu membuktikan jadi pemain penting bagi AS Roma.

Perotti didatangkan Roma sebagai pengganti Gervinho yang hengkang ke klub Hebei China Fortune. Tim Serigala Ibukota meminjam Perotti dari Genoa hingga pertengahan tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.