Sukses

Didepak AC Milan, Pemain Muda Ini Malah Curi Perhatian Manajer MU

Liputan6.com, Milan - Manajer Manchester United (MU Jose Mourinho tertarik dengan penampilan mantan bintang muda AC Milan Bryan Cristante. Saat ini Cristante tengah menikmati kesuksesan di bawah Gian Piero Gasperini di Atalanta setelah bergabung dengan klub yang dipinjamkan musim panas ini dari Benfica.

Atalanta memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen jika mereka mau membayar 10 juta pounds sampai akhir Juni 2018. Ini bisa memicu klausul tersebut sebelum mengirimnya ke Manchester United.

Seperti dilaporkan The Sun, MU memimpin dalam perburuan Cristante. Ini lantaran klub-klub lain yang juga berminat, seperti Atletico Madrid, Inter dan Juventus, enggan membayar harga yang diminta Atalanta sebesar 31 juta pounds, sesuatu yang diduga siap dilakukan Mourinho.

Cristante sendiri sangat antusias untuk mencoba melanjutkan kariernya bersama MU. Ia ingin mendapat kesempatan bermain di samping bintang Prancis Paul Pogba.

Cristante diincar manajer MU Jose Mourinho untuk menjadi pengganti Marouane Fellaini. MU terancam ditinggal pemain asal Belgia itu musim panas 2018.

vidio:](https://www.vidio.com/watch/849888-austria-wien-1-5-ac-milan-liga-europa-highlight-pertandingan-dan-gol-gol?channel_id=6840270)

1 dari 3 halaman

Akademi Milan

Cristante merupakan pemain jebolan akademi sepakbola AC Milan. Tahun 2014, I Rossoneri menjualnya ke Benfica seharga 6 juta euro.

Namun oleh klub Portugal itu, ia lebih sering dipinjamkan. Sebelum ke Atalanta, pemain yang juga berpaspor Kanada itu juga pernah dipinjamkan ke Palermo dan Pescara, masing-masing selama setengah musim di tahun 2016.

2 dari 3 halaman

Ditawari ke Kanada

Sebelum dipanggil masuk skuat Timnas Italia, Cristante mengaku sempat ditawari memperkuat Timnas Kanada.

Namun, ia menolak karena ia cinta Italia. Pemain 22 tahun itu memang memiliki paspor Kanada dari sang ayah, di samping paspor Italia.

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen