Sukses

Striker AC Milan Takkan Lupakan Jasa Montella

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku takkan melupakan jasa Vincenzo Montella yang memberinya banyak kesempatan main musim ini. Di mata Cutrone, Montella adalah pelatih yang berjasa besar.

AC Milan telah resmi memecat Montella. Pelatih 43 tahun itu dinilai tak bisa mengangkat prestasi Rossoneri. Cutrone pun mengaku sedih ditinggal Montella. Sebab, Montella adalah sosok yang memberinya banyak kesempatan main musim ini.

Sejak tampil gemilang di pramusim, Montella sering memainkan Cutrone musim ini. Total, pemain 19 tahun itu sudah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan tujuh gol.

Vincenzo Montella (AFP/Marco Bertorello)

"Sejujurnya aku tidak berharap untuk bermain terlalu banyak musim ini. Aku akan selalu berterima kasih kepada Montella. Pengalaman dalam permainan musim ini telah banyak membantuku," kata Cutrone seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Debut Gattuso

Gennaro Gattuso (AC Milan.It)

Pada laga berikutnya, Cutrone dan kawan-kawan bakal menghadapi Benevento. Laga ini juga akan jadi debut bagi pelatih baru Milan, Gennaro Gattuso.

"Aku tidak suka kalah. Aku ingin menang bahkan selama latihan pertandingan," Cutrone menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 18 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen. Rossoneri tertinggal 18 angka dari Napoli di singgasana.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Alasan AC Milan Gagal Pulangkan Aubameyang