Sukses

Luis Suarez Kembangkan Bisnis Restoran di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, ternyata mulai mencoba bidang bisnis. Pemain internasional Uruguay itu diketahui telah membuka restoran di jantung kota Barcelona.

Suarez diketahui sosok yang menyukai makanan, sehingga bisnis restoran menjadi pilihannya. Mantan pemain Liverpool itu memberi nama Chalito pada restorannya.

Chalito rumah makan dengan interior yang mewah. Tempat itu menyajikan makanan cepat saji rumahan dan menu yang banyak disukai di Spanyol, khususnya warga Barcelona.

Membuka restoran menjadi hasrat Suarez sejak lama. Pemain yang pernah dihukum karena kasus menggigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini, selalu antusias membahas bisnis makanan.

1 dari 2 halaman

Rumah Makan Mewah

Setelah membuka bar pantai, pemain berusia 30 tahun ini memutuskan mengembangkan bisnisnya. Bukan tidak mungkin, Suarez berpeluang membuka lagi rumah makan lain di masa mendatang.

 

Chilato Barcelona terletak di sebuah gedung bertingkat dua bergaya Rambla de Catalunya. Tempat itu dihiasi dengan perabotan kayu dan besi yang ditempa.

Suarez ingin restorannya memberikan suasana hangat bagi para pengunjungnya. Chalito mendapat sambutan antusias dari masyarakat Barcelona.

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City