Sukses

Zola Prediksi Napoli Hancurkan Juventus

Liputan6.com, Napoli - Legenda Napoli, Gianfranco Zola, mengaku yakin Marek Hamsik dan kawan-kawan bakal menghancurkan Juventus. Di matanya, Napoli sangat kuat musim ini.

Napoli bakal menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi tuan rumah.

Napoli saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka atas Juventus di posisi ketiga. Jika Napoli menang, maka selisih poin kedua tim bisa melebar jadi tujuh angka.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah, menarik dan mendebarkan. Saya juga berharap Napoli menang. Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim, dan Napoli bisa menempatkan jarak tertentu antara mereka dan Juventus, yang masih menjadi rival utama mereka untuk mendapatkan Scudetto," kata Zola seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Serang Juventus

Striker Napoli, Lorenzo Insigne (AFP/Alberto Pizzoli)

Zola juga berharap Napoli bisa bermain menyerang dan menekan Juventus sejak peluit dibunyikan.

"Jika saya Napoli, saya akan memasang tiga striker, yang bisa melukai Juventus kapan pun. Jika saya harus memilih salah satu dari mereka, itu akan menjadi Dries Mertens. Ini adalah kesempatan baginya untuk kembali ke level tertentu."

 

2 dari 3 halaman

Dybala dan Insigne

"Bagi Juve bagaimanapun, saya menjagokan Paulo Dybala, yang memiliki kualitas luar biasa. Lorenzo Insigne? Dia tumbuh berkembang seperti Napoli, dengan cara yang lambat, namun mantap. Saya mengenalnya dan saya tahu kemampuannya. Dia memiliki lebih banyak kemampuan sekarang dan sulit bagi siapa pun untuk menghentikannya."

"Saya hanya ragu dengan fisik Napoli karena mereka tidak memiliki skuat untuk cukup bersaing dalam dua kompetisi sekaligus," Zola menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid