Sukses

Juventus Lebih Lemah Musim Ini?

Juventus akan tandang ke markas Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017).

Liputan6.com, Turin - Legenda Napoli, Gianfranco Zola, mengaku tak setuju jika Juventus disebut lebih lemah daripada musim-musim sebelumnya. Menurut Zola, wajar jika Bianconeri terkadang mengalami periode menurun.

Juventus akan tandang ke markas Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

Juventus saat ini berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal empat angka dari Napoli di singgasana. Jika Juventus kalah, maka jarak kedua tim menjadi tujuh poin.

"Dalam hal taktik, teknis, dan karakteristik, Juventus dan Napoli tampaknya layak untuk Scudetto. Juve lebih lemah? Saya tidak setuju. Mereka memiliki skuat yang hebat dan mendatangkan beberapa pemain top selama musim panas. Tapi terkadang sebuah tim bisa mengalami pasang surut," kata Zola seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allegri dan Sarri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AP/Antonio Calanni)

Zola juga memberikan penilaiannya soal Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan Pelatih Napoli Maurizio Sarri.

"Allegri memiliki kualitas bagus karena pembinaannya selalu bagus, sementara Sarri menunjukkan sepak bola indah. Napoli bermain bagus dan menang."

"Jika saya harus memilihnya, itu akan menjadi Sarri. Paulo Dybala sebagai false nine? Dengan dia di sana dan tiga gelandang di belakangnya, akan ada lebih banyak pemain yang bisa menusuk. Ini sebuah ide. Akankah Napoli bermain seperti biasanya? Ya, gol bisa datang lebih cepat atau di akhir laga," Zola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Napoli Impresif

Napoli sendiri tampil impresif musim ini. Mereka belum pernah kalah. Dari 14 pertandingan yang dilalui, Marek Hamsik dan kawan-kawan sukses memenangkan 12 laga dan imbang dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Napoli