Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Jazz Vs Pelicans

Laga Utah Jazz kontra New Orleans Pelicans dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 09.00 WIB.

Utah - Utah Jazz bakal menjamu New Orleans Pelicans pada laga lanjutan NBA 2017-2018 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (1/12/2017) atau Sabtu (2/12/2017) pagi WIB.

Baca Juga

  • Jazz Vs Pelicans: Laga Panas Tim Papan Tengah
  • NBA: Conley Cedera, Memphis Grizzlies Bakal Sulit Bangkit
  • Hasil NBA 1 Desember 2017

Bermain di depan pendukung sendiri membuat Utah Jazz memiliki suntikan motivasi. Apalagi pasukan Quin Snyder sedang dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Di kubu tim tamu, New Orleans Pelicans juga tak boleh dipandang sebelah mata. Klub asuhan Alvin Gentry bertekad mengakhiri rentetan buruk berupa dua rentetan kekalahan beruntun.

Pelicans sejauh ini berada di urutan ketujuh dengan total 11 kemenangan dan 10 kali kalah. Laga tandang di markas Utah Jazz tentu menjadi motivasi untuk mengakhiri catatan minor tersebut.

Pertandingan Utah Jazz melawan New Orleans Pelicans dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 09.00 WIB atau player berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini