Sukses

Ivan Rakitic Antusias Bakal Bersua Lionel Messi pada PD 2018

Barcelona - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, merespons positif hasil undian fase grup Piala Dunia 2018. Rakitic pun sudah tidak sabar menghadapi rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi.

Berdasarkan hasil undian Piala Dunia 2018 di Kremlin Palace, Jumat (1/12/2017), Kroasia tergabung di grup D bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Partai antara Kroasia kontra Argentina akan mempertemukan Rakitic dengan Messi.

Rakitic pun mengaku bahagia dapat menghadapi rekan satu klubnya tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu sadar jika laga kontra Argentina tidak akan mudah dan ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kami tergabung ke dalam grup yang sulit, kompetisi nanti akan menjadi pertarungan besar. Saya percaya dengan kualitas yang kami miliki untuk lolos dari fase grup," ujar Rakitic.

"Saya senang akan menghadapi dua orang sahabat, Messi dan Javier Mascherano. Kami harus mengeluarkan permainan maksimal karena bermain di Piala Dunia dan menghadapi tim-tim terbaik,"

"Saya tidak sabar bermain di Piala Dunia, terutama menghadapi Argentina. Saya menghormati mereka dan Messi, tetapi motivasi kami cukup besar," kata Rakitic

Ivan Rakitic dan Lionel Messi telah saling bahu membahu di Barcelona sejak musim 2014-2015.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Argentina Gagal Menang, Messi Tetap Dipuji