Sukses

Top 10 Berita Bola: Roberto Carlos Berburu Staf untuk Persib

Kabar yang berhembus, Carlos akan meminta bantuan mantan striker Persebaya, Fernando Gaston Soler untuk membantunya di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez baru saja dilantik menjadi pelatih Persib Bandung. Selain bergerilya mencari pemain baru, Carlos juga mencari staf untuk membantunya di Persib .

Kabar yang berhembus, Carlos akan meminta bantuan mantan striker Persebaya, Fernando Gaston Soler untuk membantunya di Persib. Berita soal aksi Carlos ini pun masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com

Selain berita sepak terjang Carlos di Persib , berita komentar soal undian Piala Dunia 2018 juga jadi buruan pembaca. Bagaimana reaksi bintang-bintang dunia soal hasil undian tersebut?

Berikut Top 10 kanal bola selengkapnya

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pelatih Anyar Persib Akan Dibantu Eks Striker Persebaya

Fernando Gaston Soler akan menjadi salah satu staf pelatih Persib Bandung. Ia akan membantu pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam membangun ulang skuat Maung Bandung untuk kompetisi musim 2018 nanti.

Seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (30/11/2017), Soler dipilih langsung Mario Gomez. Selain berasal dari Argentina, dia dipilih karena sudah fasih berbahasa Indonesia dan mulai meniti karier kepelatihan.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Drawing Piala Dunia 2018: Ini Kata Ronaldo, Messi, dan Neymar

Para pemain terbaik dunia saat ini, angkat bicara mengenai undian grup Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo dan Neymar mengaku tenang. Sedangkan Lionel Messi mengaku sudah dapat bayangan siapa lawan Argentina.

Peserta Piala Dunia di Rusia akan mengetahui nasib pada turnamen utama, tahun depan, melalui undian di Istana Kremlin, Jumat (1/12/2017). Acara dimulai pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Demi Datangkan Neymar, Real Madrid Bakal Korbankan 4 Bintang?

Isu kedatangan Neymar ke Real Madrid kian heboh. Tebaru, Los Blancos dikabarkan sudah menyusun langkah ekstrem untuk mewujudkan megatransfer tersebut.

Mereka disebut-sebut ingin melabuhkan Neymar dalam waktu dekat. Real Madrid ingin menjadikan pemain Brasil itu bintang utama tim, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang segera termakan usia.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya

4. Irsyad dan Agung Menyusul, Sriwijaya FC Sudah Gaet 7 Pemain Baru

5. Juventus Menang, Allegri Minta Timnya Merendah

6. MotoGP: Rossi Khawatirkan Kebangkitan Lorenzo

7. AC Milan Buka Wacana Bangun Stadion Baru

8. Arsenal Vs MU: Pogba Ingin Putus Rekor Buruk Setan Merah

9. Pebalap Ini Enggan Menyerah Kejar Gelar Juara ARRC 2017

10. Guardiola Kagumi Dua Sifat Gelandang Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.