Sukses

Conte Anggap Jadwal Liga Inggris Rugikan Chelsea

Chelsea saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali mengeluhkan jadwal Liga Inggris musim ini. Ia menyebut The Blues seperti dirugikan ketimbang klub papan atas lainnya.

Chelsea akan menghadapi Newcastle petang nanti. Padahal mereka baru menghadapi Swansea pada Rabu malam.

Ironisnya, soal jadwal ini sudah tiga kali dikeluhkan Conte. Sebelumnya Chelsea harus melawan Manchester City dan Liverpool dua hari setelah laga tandang Liga Champions.

Satu laga lain yang dikeluhkan adalah saat melawan Watford Oktober lalu. Laga yang seharusnya dimainkan Senin malam menjadi maju ke Sabtu, atau tiga hari setelah Chelsea menjamu AS Roma di Liga Champions.

"Saya bukan orang yang bodoh. Ini sudah empat kalinya kami memprotes jadwal," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Conte

"Jika hanya sesekali mungkin saya maklumi. Ini adalah kali keempat dari 14 laga kami, jujur saja saya curiga ada kesengajaan," ujarnya menambahkan.

Saat ini Chelsea berada di posisi ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 14 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dipegang City dengan 40 poin. Sedangkan posisi kedua dipegang MU dengan 32 poin dari jumlah laga yang sama.

3 dari 3 halaman

Minta Keadilan

"Saya tidak ingin mengambil keuntungan apa pun. Saya hanya ingin kami punya waktu istirahat yang sama dengan klub lain," ucap Conte.

"Apakah sulit menerapkannya? Saya pikir tidak. Yang saya heran situasi seperti ini hanya dialami Chelsea," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.