Sukses

Pintu MU Terbuka untuk Ozil

Liputan6.com, London - Jelang melawan Arsenal, Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho berbicara kans timnya merekrut gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Manajer asal Portugal itu tak menutup kemungkinan bakal merekrut Ozil.

"Terkadang, pemain memutuskan menuruti keingniannya, yang mana itu hak mereka. Para pemain berhak dan saya tidak menyalahkan klubnya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Ozil kontraknya akan habis di akhir musim ini bersama Arsenal. Spekulasi bermunculan mengenai klub tujuan mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Ada kabar menyebut, Ozil akan bergabung ke Barcelona. Namun rumor lain juga tak kalah santer yaitu Ozil bakal merapat ke (MU) .

Soal (MU), rumor ini berkembang karena Mourinho adalah mantan pelatih Ozil sewaktu di Real Madrid. Hubungan keduanya pun tetap baik meski telah tak bekerjasama.

 

 

1 dari 3 halaman

Samakan dengan Fellaini

 Jose Mourinho (Martin Rickett/PA via AP)

Mourinho menyamakan situasi Ozil dengan Marouanne Fellaini. Gelandang asal Belgia itu kontraknya juga akan habis bersama MU.

Fellaini pun disebut tak bakal memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. "Klub mencoba dan terus mencoba. Namun para pemain punya hak menentukan nasib di situasi seperti ini dan seringnya, keputusan itu tepat untuk mereka," kata Mourinho.

2 dari 3 halaman

Statistik Ozil bersama Arsenal

2013/14: Main (40 kali), gol (7)

2014/15: Main (32 kali), gol (5)

2015/16: Main (45), gol (8)

2016/17: Main (44), gol (12)

Trofi: 3 Piala FA, 1 Community Shield

Artikel Selanjutnya
Barcelona Siapkan Tawaran Serius untuk Ozil
Artikel Selanjutnya
Barcelona Ingin Tukar Pemain dengan Arsenal