Sukses

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Gabung Selangor FA

Muly mengunggah foto keduanya tengah memegang seragam Selangor FA.

Liputan6.com, Jakarta - Terjawab sudah masa depan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Dua pemain timnas Indonesia itu resmi berlabuh ke klub Malaysia, Selangor FA.

Hal ini diungkapkan agen mereka, Muly Munial. Melalui akun Instagram pribadinya, Muly mengunggah foto keduanya tengah memegang seragam mantan klub Andik Vermansah, Selangor FA.

"Bismillah... semoga mereka diberikan segala kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT... amiiiiin. Lets the journey begin...... tunjukkan ke dunia kita bisa," ungkap Muly.

Muly juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Evan Dimas dan Ilham Udin tengan menandatangani kontrak dengan Selangor FA.

"Selamat buat Selangor FA @evhandimas dan @ilham20armaiyn . All the best for 2018 season. Teruskan tradisi kita. Ayo buat bangga Merah Putih," kicaunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Evan Dimas

Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi pemain keenam Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.