Sukses

Klopp Buka Peluang Liverpool Rekrut Pemain Baru

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bakal ada pemainnya yang hengkang saat bursa transfer musim dingin Januari nanti. Namun, Klopp menegaskan, dia tidak pernah meminta pemain itu pindah dari Liverpool.

Klopp masih belum mau berbicara siapa pemain yang bakal meninggalkan Liverpool. Sebab, bukan tidak mungkin sang pemain berubah pikiran dan memilih menetap di Anfield.

"Saya tidak akan memberikan jawaban untuk sekarang. Banyak hal bisa terjadi," kata Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

"Mungkin satu atau dua pemain akan mengatakan kepada saya keinginan mereka untuk pindah atau pergi. Jika itu terjadi, kemudian kami perlu mempertimbangkannya dan membuat keputusan," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Kans Gaet Pemain Baru

Pelatih asal Jerman ini menilai kekuatan timnya masih bagus untuk persaingan di papan atas. Namun, jika kebutuhan tim tak terelakkan, Liverpool bukan mustahil memboyong pemain anyar.

"Selama kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain, kami harus memikirkannya," ucap Klopp.

Liverpool saat ini menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mencetak 26 poin dari 14 pertandingan. Malam ini WIB, The Reds akan bertandang ke markas tim promosi Brighton dan Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Jurgen Klopp
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale