Sukses

Klopp Buka Peluang Liverpool Rekrut Pemain Baru

Liverpool juga berencana lepas pemain saat bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bakal ada pemainnya yang hengkang saat bursa transfer musim dingin Januari nanti. Namun, Klopp menegaskan, dia tidak pernah meminta pemain itu pindah dari Liverpool.

Klopp masih belum mau berbicara siapa pemain yang bakal meninggalkan Liverpool. Sebab, bukan tidak mungkin sang pemain berubah pikiran dan memilih menetap di Anfield.

"Saya tidak akan memberikan jawaban untuk sekarang. Banyak hal bisa terjadi," kata Klopp, seperti dilansir Tribal Football.

"Mungkin satu atau dua pemain akan mengatakan kepada saya keinginan mereka untuk pindah atau pergi. Jika itu terjadi, kemudian kami perlu mempertimbangkannya dan membuat keputusan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Gaet Pemain Baru

Pelatih asal Jerman ini menilai kekuatan timnya masih bagus untuk persaingan di papan atas. Namun, jika kebutuhan tim tak terelakkan, Liverpool bukan mustahil memboyong pemain anyar.

"Selama kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain, kami harus memikirkannya," ucap Klopp.

Liverpool saat ini menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mencetak 26 poin dari 14 pertandingan. Malam ini WIB, The Reds akan bertandang ke markas tim promosi Brighton dan Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp