Sukses

Prediksi Starter Arsenal Vs MU

Arsenal dan MU juga menyajikan duel Wenger dan Mourinho.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi ujian sesungguhnya kala menjamu Manchester United dini hari nanti WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London. Alexis Sanchez diprediksi jadi ujung tombak The Gunners.

Petr Cech belum tergantikan posisinya di bawah mistar gawang Arsenal. Pola tiga bek akan diterapkan Arsene Wenger dengan menurunkan Nacho Monreal, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny.

Kemungkinan Danny Welbeck dan Mesut Ozil bermain di belakang Alexis Sanchez. Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, dan Hector Bellerin mengisi pos lapangan tengah Arsenal.

Di kubu tim tamu, David De Gea masih jadi kiper nomor satu MU. Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Marcos Rojo diplot mengisi barisan pertahanan The Red Devis.

Duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford kemungkinan diandalkan MU sejak menit pertama. Jose Mourinho menempatkan Antonio Valencia dan Ashley Young sebagai bek sayap kanan dan kiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Lini tengah MU akan tangguh karena diperkuat Ander Herrera, Nemanja Vidic, dan Paul Pogba. Adu taktik antara Wenger dan Mourinho juga akan berjalan menarik.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (3-4-2-1): Petr Cech; Nacho Monreal, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny; Sead Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Danny Welbeck, Mesut Ozil; Alexis Sanchez

Manajer: Arsene Wenger

Manchester United (3-5-2): David De Gea; Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo; Anthony Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ashley Young; Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Manajer: Jose Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.